Jumat, 28 Maret 2014

DAFTAR EBAY GRATIS! tanpa Kartu Kredit

Wow, hari yang cerah untuk memulai weekend. Apalagi minggu ini adalah long weekend, karena libur dari Sabtu, Minggu dan Senin, ya karena Senin libur nasional, Hari Nyepi. Namun, saya tidak sepi....karena disini ramai, banyak teman teman yang baca blog saya.   (gak nyambung.,.)

Banyak teman teman yang mau berbisnis online. Tapi bingung mau mulai dari mana. Ada yang mulai dari SosMed: Facebook, Twitter,  BBm mesenger. Ada yang punya modal banyak, membuat website sendiri. Beli domain, beli software CMS, dan menghyers tenaga freelance.

Dan banyak pula orang yang go international dengan berjualan di Ebay.  WOW!

Susah tuh jualan di ebay. Banyak prosedur untuk mendaftar di ebay. Dab bila anda yang sudah mendaftar di ebay pun, banyak tantangan nya.

Untuk sejarah ebay nanti kita akan bahas. Yang saat ini kita bahas adalah cara mendaftar ebay. Karena banyak teman teman yang kesulitan mendaftar di ebay. Yah karena mendaftar ebay harus memiliki kartu kredit. Inilah yang membuat orang menghindar dari ebay.

Buat para mastah ebay, tentu saja blog ini tidak dianggap. Karena memang blog ini dibuat saya sebagai pelaku dan berbagi cerita langsung tentang ebay. Dan saya mendaftar di ebay tanpa kartu kredit alias DAFTAR EBAY GRATIS!.

Saya pilih cara Daftar Ebay Gratis karena kalau saya daftar lewat jalur biasa, pasti saya akan mentok di kartu kredit, karena ebay akan meminta kartu kredit. Sehingga saya pilih cara Daftar Ebay Gratis tanpa kartu kredit ini.

Baiklah kita mulai,
Pertama anda harus punya alamat email. email yang diterim sebagai pendaftaran ebay gratis biasanya gmail.

Kedua, untuk daftar ebay gratis tanpa kartu kredit, anda JANGAN MASUK ke website dengan mengetik ebay.com. Tapi, anda masuk dengan link inii:

https://reg.ebay.com/reg/PartialReg?countryid=96&rv4=1




isilah data sesuai ktp dan identitas asli agar anda tidak menemukan kesulitan di langkah selanjutnya.

Bila semuanya telah diisi dengan benar,  maka klik submit, dan kemudian anda akan menerima email. ini contohnya.,



Cek email anda yang tadi di daftar kan.periksa dan klik link yang telah diberikan oleh ebay  end....jreng...anda sudah terdaftar di ebay.com.

Cek akun anda di my ebay, sesuaikan id ebay anda. PASTIKA NAMA ANDA SESUSI KTP, jangan salah satu kata karena ini akan mempersulit langkah selanjutnya. Bila anda ingin mengubah Id sesuai keinginan anda, hal ini diperbolehkan hanya 1x saja, karena bila berubah ubah akan mencurigakan. Bila anda serius, silahkan edit/change di my ebay personal information ini.




Nah, dengan demikian bila anda login, harus sesuai dengan user id yabg baru dan pasword  ebay yang baru juga.

Selamat, anda talan DAFTAR EBAY GRATIS TANPA KARTU KREDIT.   untuk selanjutnya tunggu postingan saya selanjutnya.

Bika ada yang ditanyakan silahkan anda tinggalkan komentar di bawah ini,  saya akan menjawab sesuai dengan kemampuan dan pengalaman.  Terima kasih.



9 komentar:

  1. jadi ntar transaksinya secara personal,gak via ebay cz gak pakai creditcard
    apa cara ini gak ada efeknya?

    BalasHapus
  2. Bos... Daftar di ebay emang gratis ga perlu kartu kredit... Daftar di paypal yg harus pake kartu kredit... Dan paypal itu partner resmi pembayaran ebay jika niatnya berjualan... Tolong jangan sesat ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar paypal ga harus pake kartu kredit ko. Bisa juga pake debit atau virtual debit card berbagai bank Indonesia

      Hapus
    2. om bisa kasih share cara daftar ebay dan verifikasi tanpa kartu kredit. saya sudah daftar tinggal verifikasi kartu kredit, karena gak punya dan ga ada rencana bikin, adanya cuman kartu ATM BCA apa bisa ya..?

      Hapus
    3. Senasib ... Saya juga adanya atm BCA kalo kartu kredit ga ada Akun paypal udah bikin tinggal aktivasi kartu ..

      Hapus
  3. Bantuan nya dong ... Saya mau jualan di ebay...akun paypal udh punya. Tp pas mau jual mentok di payment. Harus pake cc...gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini maksudnya.. kalau daftar mah sudah.
      tapi kalau mau listing itu loh harus pakai cc
      bs gak?

      Hapus